30 Juni 2015

"Fish Co" ala Ina Tanaya

Beberapa minggu yang lalu, kami berdua (saya dan suami) mendapatkan voucher untuk menikmati makanan di Fish & Co di Pondok Indah Mall 2.

Dining experience,  from fishermen in the Mediterranean Sea: Seafood serves in a pan.
fish & co

Wow, memang sensasi dan aroma serta sajiannya sangat menggugah, disipakan dengan rasa yang sangat renyah, dan rasanya benar-benar enak. Belum lagi dilengkapi dengan Garden Salat sebagai starter.  Dilengkapi juga dengan chips kentang, renyah, enak dimakan saat hangat.

Terbayang-bayang terus enaknya Fish & Co.   Tapi jika ingat mahal harganya saya jadi maju mundur. Kapan bisa merasakan lagi yach makanan yang enak , sehat tapi murah ala saya.

Nach, pagi ini dapat inspirasi dari seorang teman untuk beli ikan dori. Pulang dari olahraga senam, mampirlah saya ke pasar tradisional.  Tanya kepada penjual ikan apakah ada ikan dori.  "Ada", katanya.  Rejeki nomplok nich.
dokumen pribad

Ikan dori yang sangat lembut dan putih tekturnya, sudah bersih pula.
Saya balut dengan jeruk lemon dan sedikit garam.  Lalu saya masukan lagi ke dalam kulkas.
Ketika hampir makan siang, saya  mengeluarkan ikan dori itu, lalu saya balut dengan "Kriuk" dari Kobe,  lalu masukkan ke dalam minyak goreng yang sudah panas.  Setelah warnanya berubah kecoklatan, barulah kita angkat.  Siap disantap dengan kentang goreng jika ada.  Wah, enak luar biasa, tak kalah dengan Fish Co, hanya tidak bisa bagus penampilannya saja, tapi enak kok rasanya.
dokumen pribadi

Selamat mencoba buat ibu-ibu!

2 komentar:

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...