1 Juni 2015

INFO PENTING YANG JARANG DIKETAHUI ORANG

kulonprogo.com


1. Nomer Darurat untuk telepon genggam adalah 112. 
Jika anda sedang di dearah yang tidka menerima sinyal HP & perl memanggil pertolongan, silahkan tekan 112 dan HP akan mencari otomatis network apapun yang anda untuk menyambungkan nomer darurat bagi anda.

Dan yang menarik, nomer 112 dapat ditekan biarpun keypad dalam kondisi di lock.


2. Kunci mobil anda ketinggalan di dalam mobil?
Anda memaki kunci remote?  Kalau kunci anda ketinggalan dalam mobil & remote cadanganny ada di rumah, anda segera telpon orang rumah dengan HP, lalu dekatkan HP anda kurang lebih 30 cm dari mobil & minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka remotenya ke telepon cellurlar yang dipakainya.

3. Tips untuk menge-Check keabsahan mobil/moter anda.
Ketika Contoh: JATIM L8630NS (no plat mobil anda) kirim ke 1717, nanti akan dapat balasan dari kepolisian mengenai data2 kendaraan anda, tipis ini juga berguna untuk mengetahui data2 mobil bekas yang hendak anda beli.

4. Jika anda sedang terancam jiwanya karena dirampok/ditodong seesorang untuk mengeluarkan uang dari ATM, maka anda bisa minta pertolongan dia2 dengan memberikan nomor PIN secara terbalik, misal no PIN asli anda 1254, input  4521 di ATM maka mesin akan mengeluarkan uanda anda juga tanda bahaya ke kantor polisi tanpa ditetahui oleh penodong tsb. Fasilitas ini tersedia di seluruh ATM tapi hanya sedikot orang yang tahu.

5. Lupa dengan nomer sendiri?

Ngga usah sibuk missed call orang biar bisa tau no sendiri.
Nich ada cara cek no sendiri:
Axis:  *2#
XL:  *123*7*2*1*1*#
Smartfren:  *995#
Simpati:   *808#
Tri:  *998#
Indosat:  *123*30#


Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

2 komentar:

  1. Waah banyak yang baru aku tahu mak, thanks banget ya, pnting di bookmark nih!

    BalasHapus

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...